Sukses Rebut Kursi Ketua DPRD Kota Kendari dari PAN, Sudirman : Target Kami di Pemilu 2024 DPRD Sultra

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Tahun 2024 merupakan momentum paling dinanti partai politik, pasalnya di tahun tersebut bakal dihelat Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Setiap partai tentunya bakal menyiapkan strategi jitu, untuk menjadi pemenang dalam kontestasi perpolitikan di Indonesia tersebut.

Seperti halnya di tubuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tengah bersiap menyongsong tahun politik di 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Melalui Ketua DPW Muda PKS Sultra, Sudirman mengatakan bahwa fokus partainya yakni bagaimana menjadi corong, icon untuk masyarakat yang mempercayai lembaga politik itu.

Selain itu, nantinya wakil mereka di DPRD betul betul bisa menjadi aspirasi masyarakat, menjadi tempat untuk menyalurkan aspirasi untuk masyarakat.

“Jadi, itulah kenapa PKS selalu berada di depan ketika masyarakat membutuhkan aspirasi”, ungkapnya.

Dirinya menjelaskan bawha perekrutan kader itu nomor dua, yang utama bagaimana saat terpilih bisa benar benar ada untuk masyarakatnya.

“Ketika kita memberikan contoh kepada masyarakat saat kita jadi anggota DPR, dapat menerima aspirasi masyarakat, menjadi pendamping masyarakat ketika ada masalah maka itu modal kuat Partai Politik di pemilu 2024 mendatang”, tambahnya.

Dirinya menambahkan dengan persiapan matang, PKS pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 dapat meraih kursi terbanyak dan merebut kursi Ketua DPRD Sultra dari Partai Amanat Nasional (PAN).

“Target kami rebut kursi Ketua DPRD Sultra”, terangnya.

“Target itu bukan sesuatu yang sulit untuk dicapai. Buktinya, PKS sudah merebut kursi DPRD Kota Kendari dari tangan partai yang sama”, jelasnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait