Daerah

PENEMUAN MAYAT LAKI-LAKI MENGAPUNG DI DESA AWALO

Langitsultra.com – Warga desa Awolo, Kecamatan Buke, Konawe Selatan digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki terapung di Bendungan Desa (9/7/209).

Dari keterangan AKBP Dedy Adrianto (Kapolres Konsel) yang menjelaskan bahwa penemuan mayat tersebut pertamakali oleh warga yakni Komang Haryawan (19), Wijianto (40) dan Bayu (28). Mereka hendak memancing di sekitaran bendungan pukul 15.00 Wita namun sesampainya di sana, mereka melihat adanya tubuh lelaki mengapung.

Hasil pemeriksaan dan identifikasi mayat tersebut bernama Yasin (85) yang merupakan warga setempat.

Menurut keluarganya, korban menderita penyakit pikun atau lupa ingatan dan telah biasa meninggalkan rumah serta lupa tempat tinggalnya. Dalam 4 hari terkahir ini korban hilang dan dicari tapi tidak kunjung ketemu.

Dari hasil penyelidikan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan ditubuhnya dan keluarga sepakat untuk tidak melakukan autopsi, diperkirakan korban terjatuh saat berjalan di sekitar bendungan. (asq)

PENEMUAN MAYAT LAKI-LAKI MENGAPUNG DI DESA AWALO
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top