DANREM 143/HO GELAR SHOLAT DAN DOA BERSAMA MENDOAKAN PERSONIL YANG HILANG

Langitsultra.com – Danrem 143/HO dan jajarannya, Kamis 11 Juli 2019 Pukul 11.55 Wita di Markas Komando Bataliyon Infanteri 725/Woroagi (Mako Yonif 725/Wrg) Jl. Poros Landono – Kendari Kel. Rambu – Rambu Jaya Kec. Landono, Konsel melaksanakan kegiatan Sholat dan doa bersama dalam rangka mendoakan personel Yonif 725/Wrg yang sedang dalam melaksanakan Satuan Tugas Pengamanan perbatasan wilayah Republik Indonesia – Papua Nuegini (Satgas Pamtas RI-PNG 2018/2019) Sektor Utara.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Brigjen Pol Iriyanto, S.I.K, (Kapolda Sultra), Brigjen TNI Aminullah (Kabinda Sultra), Kolonel Pnb. Nana Resmana (Danlanud HLO), Para tokoh agama dan masyarakat

Suasana doa bersama

Danrem 143/HO dalam sambutannya mengharapkan semoga pesawat yang hilang, bisa ditemukan, serta petugas personil 725 / Wrg, bisa ditemukan dan selamat.

Bacaan Lainnya

Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto S.E.,M.Si juga menyampaikan agar adanya sinergitas TNI/Polri untuk menyelesaikan konflik yang ada di Sultra seperti kejadian di Buton baru-baru ini.

Selain itu, Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iryanto, S.I.K menyampaikan pujiannya dengan keadaan dan kondisi Mako Yonif 725/Wrg dalam membentuk anggota yang terbaik, ia juga mengharap agar sebanyak 12 personil 7 crew hely dan 5 dari Batalyon 725/Wrg yang melaksanakan tugas bisa kembali dengan selamat.

Menanggapi harapan sinegritas TNI/Polri ia mengatakan untuk mengedepankan sinegritas tersebut demi menjaga kedaulatan dan menyelesaikan masalah yang terjadi di Sultra.

Kegiatan ditutup dengan doa dan makan siang bersama para personil dan undangan. (asq)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.