Daerah

Perempuan di Kabupaten Muna Nekat Bakar Diri

Langitsultra.com – Warga Kelurahan Wapunto, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna dibuat kaget oleh wanita bernama Hasmawati (27) yang mencoba bunuh diri (4/7/2019).

Ia menyiram dirinya sendiri dengan cairan bensin, lalu dengan korek api ia membakar dirinya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi tengah malam sekitar pukul 00.00 wita, awalnya Usman, S.Pd (43) yang juga sebagai saksi menanyakan korban akan ke mana,  korban lantas menjawab bahwa ia akan membeli bensin.

Setelah itu korban kembali dengan memegang botol yang berisikan 2 liter bensin, lalu saksi keluar dan melihat korban berdiri di depan rumah sambil menyiram tubuhnya menggunakan bensin kemudian menyalakan Korek api dan mencoba membakar tubuhnya, seketika itu saksi mencoba merebut korek api namun gagal.

Setelah terbakar dan terjatuh, warga sekitar mencoba memadamkan api dengan minyiram air ke tubuh korban dan setelah padam, korban dibawa ke RSUD Kabupaten Muna.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar serius di seluruh tubuhnya dan saksi mengalami luka bakar di kedua tangannya serta kaki kirinya.

Hingga saat ini pihak Langitsultra belum mengeahui motif korban.

Perempuan di Kabupaten Muna Nekat Bakar Diri
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top