Daerah

Kabar Duka Disampaikan Isteri Gubernur Sultra, Isteri Lukman Abunawas Meninggal Dunia.

Langitsultra.com – Kabar duka ini disampaikan oleh Agista Ariyani Ali Mazi (Isteri Gubernur Sultra) dalam akun sosial media miliknya, Kamis (27/6).

Agista Ariyani menyampaikan berita duka tentang wafatnya Yati Lukman Abunawas yang merupakan isteri Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas.

Pada unggahannya pukul 1 dini hari (27/6) tersebut yang disertai foto mereka berdua, Agista Ariyani menuliskan  “Innalillahi wa Innalillahi Rojiun semoga husnul khotimah ibu wagub kesayangan ku, sahabat partner terbaik yg selama ini bersama, i love you forever bu yati lukman semoga semua amal mu selama ini ditempat pada tempat yg terindah disisi Allah SWT. Selamat jalan”.

Diketahui, Almarhumah meninggal di Makassar, dan dari informasi yang diperoeh almarhumah meninggal karena penyakit liver dan pagi ini menggunakan Garuda akan tiba di Kendari.

Yati Lukamn Abunawas merupakan Politisi Partai Nasdem yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara periode 2014-2019 dan terpilih kembali untuk periode 2019-2024. (asq)

Kabar Duka Disampaikan Isteri Gubernur Sultra, Isteri Lukman Abunawas Meninggal Dunia.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top