Resmi, Sulkarnain Dilantik Sebagai Walikota Kendari

LangitSultra.com, Kendari – Setelah sekian lama menunggu, Kota Kendari akhirnya memiliki Walikota Definitif usai pelantikan dan pengambilan sumpah Sulkarnain Kadir, SE, MM sebagai Walikota Kendari disisa masa jabatan 2017-2022 oleh Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH yang bertempat di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Selasa (22/1) pagi.

Gubernur Sultra, Ali Mazi dalam Sambutannya mengucapkan selamat kepada Walikota Kendari, sisa masa jabatan 2017-2022 yang sudah dilakukan pelantikannya hari ini.

Suasana Pelantikan Sulkarnain Sebagai Walikota Kendari Oleh Gubernur Sultra Ali Mazi

Lebih lanjut Ali Mazi salut dengan hasil kinerja para penyelenggara Pilkada, “Kita berikan apresiasi dan penghargaan kepada KPU dan Bawaslu kota Kendari yang sudah melaksanakan serta pengawasan pilkada dengan lancar dan aman”, ungkapnya dihadapan tamu undangan.

Bacaan Lainnya
Gubernur Sultra Saat Memberi Sambutan, Di Aula Bahteramas

Gubernur Sultra juga berterimakasih kepada Polri dan TNI yang sudah melaksanakan pengamanan semua tahapan pilkada kota Kendari dengan aman.

“Harapan kita semoga Walikota Kendari dapat semakin mempermudah pelayanan bagi masyarakat agar bisa memajukan kota Kendari sebagai Ibukota Provinsi”, tutupnya.

Diakhir acara Gubernur Sultra bersama pimpinan Forkopimda Sultra beserta tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Walikota Kendari.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.