Daerah

Resmi, Sulkarnain Dilantik Sebagai Walikota Kendari

Sulkarnain Kadir, SE, MM Bersiap Pengambilan Sumpah Sebagai Walikota Kendari Disisa Masa Jabatan 2017-2022

LangitSultra.com, Kendari – Setelah sekian lama menunggu, Kota Kendari akhirnya memiliki Walikota Definitif usai pelantikan dan pengambilan sumpah Sulkarnain Kadir, SE, MM sebagai Walikota Kendari disisa masa jabatan 2017-2022 oleh Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH yang bertempat di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Selasa (22/1) pagi.

Gubernur Sultra, Ali Mazi dalam Sambutannya mengucapkan selamat kepada Walikota Kendari, sisa masa jabatan 2017-2022 yang sudah dilakukan pelantikannya hari ini.

Suasana Pelantikan Sulkarnain Sebagai Walikota Kendari Oleh Gubernur Sultra Ali Mazi

Lebih lanjut Ali Mazi salut dengan hasil kinerja para penyelenggara Pilkada, “Kita berikan apresiasi dan penghargaan kepada KPU dan Bawaslu kota Kendari yang sudah melaksanakan serta pengawasan pilkada dengan lancar dan aman”, ungkapnya dihadapan tamu undangan.

Gubernur Sultra Saat Memberi Sambutan, Di Aula Bahteramas

Gubernur Sultra juga berterimakasih kepada Polri dan TNI yang sudah melaksanakan pengamanan semua tahapan pilkada kota Kendari dengan aman.

“Harapan kita semoga Walikota Kendari dapat semakin mempermudah pelayanan bagi masyarakat agar bisa memajukan kota Kendari sebagai Ibukota Provinsi”, tutupnya.

Diakhir acara Gubernur Sultra bersama pimpinan Forkopimda Sultra beserta tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Walikota Kendari.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Resmi, Sulkarnain Dilantik Sebagai Walikota Kendari
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top