Kirab Budaya Meriahkan Ulang Tahun Konawe Utara Yang Ke-12

LangitSultra.com, Konut – Upacara dan Kirab Budaya Memperingati Hari Ulang Tahun Konawe Utara (Konut) yang ke 12 telah berlangsung di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Molawe, Kecamatan Molawe, Rabu (2/1) pagi.

Dengan mengangkat tema “Melanjutkan Pengabdian Untuk Konawe Utara Yang Lebih Sejahtera dan Beradab” Upacara berlangsung khidmat yang disaksikan ribuan peserta dan tamu undangan yang hadir.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Konawe Utara Ke-12

Dalam sambutannya Ruksamin (Bupati Konawe Utara) selaku Inspektur Upacara mengatakan bahwa sangat berterimakasih kepada semua unsur yang ada di Kabupaten Konawe Utara yang selama ini telah membantu Pemerintah membangun Konawe Utara.

Bacaan Lainnya

“Pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Konawe Utara merupakan bagian serta kerja sama semua unsur baik itu swasta maupun masyarakat”, terangnya.

Bupati Konut memberikan penghargaan Kepada Unsur Pemerintah, Swasta dan Masyarakat.

Pemda Konawe Utara dalam melaksanakan tugas dan fungsinya selalu sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat terutama terkait dengan NAWACITA.

“Konawe Utara milik kita, Konawe Utara tanggung jawab kita untuk mari kita jaga daerah ini secara bersama, mari kita majukan daerah sehingga dapat berkembang dengan cepat”, tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada unsur Pemerintah, Swasta dan Masyarakat atas partisipasi dan dedikasi kepada daerah.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.