Pengurus GP Ansor Sultra Periode 2018 – 2022 Resmi Dilantik

LangitSultra.com, Kendari – Pengurus Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018 – 2022 resmi dilantik di Ballroom Hotel Zahra (8/10/2018) malam.

Ketua GP Anshor Wilayah Sultra, Pendais Haq dalam sambutannya mengatakan bahwa “GP Anshor memiliki sejarah yang panjang dalam melakukan perlawanan terhadap penjajah di negeri ini. Selain itu, GP Anshor juga
turut serta melakukan perlawanan kepada PKI” tuturnya.

Selain itu, Muh. Mabrur, ST. Hi, MT. Hi, Wakil Ketua pimpinan Pusat GP Ansor / Bidang Kordinator Wil. Sulawesi mengucapkan selamat kepada Pendais Haq yang sudah dilantik dan berharap organisasi ini menjadi lebih baik kedepannya.

Bacaan Lainnya

“GP Anshor Sultra sangat luar biasa dengan pengkaderan GP Ansor ataupun Banser. Selamat kepada pengurus GP Ansor Sultra yang baru semoga dapat menjalangkan tugasnya dengan amanah.” ujarnya.

Pelantikan pengurus Pimpinan Wilayah GP Ansor Sultra ini sekaligus dirangkaikan dengan acara Malam Ramah Tamah Kirab Satu Negeri.

“Kita mengapresiasi terhadap kegiatan Kirab Satu Negeri yang dilakukan dan diinisiasi oleh GP Ansor dan merangkul semua pihak” ujar Abdul Mustari, Kepala Biro Ekonomi Pemprov Sultra dalam sambutannya.

“Selamat jalan kepada tim penggiring panji-panji Kirab Satu Negeri menuju Prov. Sulawesi Selatan”, tutupnya.

 

Tim Liputan : Langit Sultra

Editor : Muhammad Asrul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.