Daerah

Korem 143/Halu Oleo Gelar Doa Bersama Untuk Korban Bencana Diberbagai Wilayah Indonesia

Korem 143/Halu Oleo Gelar Doa Bersama Untuk Korban Bencana Diberbagai Wilayah Indonesia, Lokasi: Masjid Raya Al-Kautsar Kendari

LangitSultra.com, Kendari – Dukungan dan Doa terus mengalir kepada korban musibah bencana alam yang terjadi di berbagai daerah, melihat hal tersebut Korem 143/Halu Oleo (HO) turut serta menggelar doa bersama di Masjid Raya Al-Kautsar Kendari (10/10/18).

Selaku penyelengara kegiatan tersebut Kasrem 143/HO, Letkol Inf. Arif Susanto sangat berterimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir untuk mendoakan saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok, Sumbawa, Palu, Sigi dan Donggala.

Lebih lanjut Letkol Inf. Arif Susanto dalam sambutannya mengungkapkan, “Jadikan musibah yang menimpa rekan kita di Palu dan sekitarnya sebagai cobaan agar kita semakin bertakwa kepada Allah SWT”, pungkasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan melaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad La Enre Manna (Imam Masjid Raya Al-Kautsar Kendari).

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top