Pangdam XIV/Hasanuddin Mengecek Kesiapan Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 725/Woroagi

LangitSultra.com, Konsel – Markas Komando Yonif 725/Woroagi Konawe Selatan (Konsel) mendapatkan kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjend TNI. Surawahadi bersama rombongan (8/10/18).

Kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan persiapan penugasan personel Yonif 725/Woroagi yang akan bertugas menjaga perbatasan Republik Indonesia – Papua Nugini.

Mayjend TNI. Surawahadi disambut dengan jajar kehormatan.

Pangdam XIV/Hasanuddin disambut Danyonif 725 /Woroagi Letkol Inf. Hendri Ginting yang dilanjutkan tradisi jajar kehormatan.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan kali ini Pangdam XIV/Hasanuddin memberikan penekanan agar prajurit menjunjung tinggi profesionalitas. “Jadilah prajurit profesional dalam melaksanakan tugas serta jaga selalu kehormatan dan nama baik satuan TNI dimanapun prajurit berada”, tegasnya.

Pangdam XIV/Hasanuddin memberi sambutan, Lokasi : Yonif 725 Woroagi

“Prajurit harus memilki rasa peka mawas diri, analisa dan naluri tempur yang tinggi dengan selalu waspada setiap saat jangan sampai lengah dan terlena di medan tugas”, paparnya.

Lebih lanjut Pangdam XIV/Hasanuddin menaruh harapan besar kepada para Prajurit TNI agar berhasil dalam melaksanakan Tugas Negara yang mulia dan tidak ada satu pun korban, “karena Keberhasilan adalah Pengabdian Terbaik”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.