Istighosah Akbar “Doa Untuk Palu – Sigi – Donggala & Keselamatan Negeri”

LangitSultra.Com, Kendari – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Istighosah Akbar “Doa Untuk Palu – Sigi – Donggala dan Keselamatan Negeri” di Masjid Raya Al-Kautsar Kendari (7/10/18).

Turut hadir dalam kegiatan Istighosah Akbar Gubernur Sultra Ali Mazi yang didampingi Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, Pimpinan Forkopimda Sultra, perwakilan TNI – Polri Sultra, Pengurus Wilayah NU Sultra, sejumlah Mahasiswa Se-Kota Kendari serta tamu undangan dan ratusan masyarakat.

Suasana Istighosah Akbar

Dalam kesempatan ini, PWNU Sultra mengajak umat untuk selalu mengingat kepada Sang Pencipta Allah SWT yang telah menciptakan langit dan bumi ini beserta isinya”, ungkap Ketua PWNU Sultra KH. Muslim.

Bacaan Lainnya

Masih ditempat yang sama Gubernur Sultra, Ali Mazi juga memberikan ucapan belasungkawa terhadap korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng), “kami merasakan duka yang paling dalam kepada saudara kita yang tertimpa musibah di Palu – Sigi dan Donggala”, paparnya.

Diakhir sambutan Ali Mazi mengajak seluruh masyarakat Sultra untuk mendoakan saudara kita yang tertimpa musibah Gempa dan Tsunami di Palu – Sigi dan Donggala, Sulteng.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.