indonesiabaik

Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) Kendari Gelar Turnamen Berskala Besar

LangitSultra.com, Kendari – Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) Kendari bersama Spazia Country Club Foodcourt & Resto menggelar Playerunknown’s Battlegrounds Mobile Kendari Southeast Sulawesi Tournament 2018 dengan slogan One Squad, One Goal.

Para pencinta PUBG Kendari dalam turnamen ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai hingga 10 juta rupiah. Adapun turnamen ini dibagi kedalam beberapa sesi pertandingan yaitu qualifer, semi final dan grand final.

Menurut Fadel selaku panitia kegiatan sejauh ini persiapan turnamen telah masuk tahap akhir, “untuk kesiapan dari kami pihak panitia sudah mencapai 70 persen, termasuk venue, promosi diberbagai media sosial, media cetak dan elektronik”, tuturnya.

Even berskala besar tersebut akan berlangsung tanggal 26 – 27 Oktober 2018 yang bertempat di Komp. Perum. Citraland Kendari, Jl. Malaka Anduonohu, Kec. Poasia, Kota Kendari.

Pendaftaran    : M РRadio Kendari
Via Whatsapp : 085394203511

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Muhammad Asrul.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top