LP3KD Target 10 Besar Pada Pesparani Ambon 2018

LangitSultra.com, Kendari – Dalam rangka mengkuti ajang PESPARANI NASIONAL I yang akan dilaksanakan di kota Ambon pada bulan Oktober hingga Nopember 2018 mendatang, maka Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi Sulawesi Tenggara akan mengikuti ajang tersebut dengan mengirim kontingen untuk 3 kategori lomba antara lain Kategori Paduan Suara Dewasa Campuran, Kategori Mazmur untuk anak, remaja dan dewasa serta kategori Bertutur Kitab Suci untuk anak-anak.

Suasana Audisi

Untuk mempersiapkan keikutsertaan tersebut Pesparani Katolik Sulawesi Tenggara akan megadakan AUDISI untuk 3 kategori, adapun jadwal Audisi sebagai berikut:

1. Kategori Paduan Suara Dewasa Campuran hari Sabtu 21 April pukul 15.00 di Paroki Fransiskus dan Minggu 22 April pukul 10.00 di Aula Gereja Paroki St. Clemens Mandonga Kendari.
2. Kategori Mazmur Anak-Anak, Remaja dan Dewasa hari Minggu 22 April pukul 10.00 di Aula Gereja Paroki Fransiskus Xaverius Sanua Kendari.
3. Untuk Kategori Bertutur Kitab Suci Anak-Anak hari Minggu 6 Mei pukul 10.00 di Aula gereja Paroki Fransiskus Xaverius Sanua.

Bacaan Lainnya

 

Peserta Audisi Pesparani Ambon 2018

Maxima Ngura selaku Humas LP3KD Sultra mengharapkan bisa masuk 10 besar, “kami dari penyelenggara berharap para peserta yang lolos dari hasil seleksi ini bisa masuk 10 besar untuk tingkat nasional”, jelasnya.

Lebih lanjut ibu satu anak ini mengatakan, “untuk pengumuman hasil audisi akan disampaikan pada Selasa 08 Mei 2018” tutup Maxima.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Accul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.