Sambut Idulfitri 2024, PLN UP3 Kendari Bentuk Posko Siaga, Libatkan Ratusan Personel Lapangan

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Posko siaga menghadapi hari raya idulfitri 1445 Hijriah tahun 2024 disiapkan PLN UP3 Kendari.

Hal tersebut disampaikan Manajer PLN UP3 Kendari Munawir Liling saat temu media disalah satu warkop di kota Kendari pada Kamis (28/3/2024) sore.

“Kami buka posko siaga lebaran dari tanggal 3 April 2024 hingga 18 April 2024, selain momentum lebaran pihaknya juga selalu siap memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat”, ucapnya pada awak media.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, diri mengungkapkan bahwa pihaknya membuka posko utama di kantor PLN UP3 Kendari.

“Kita membuka posko siaga idul fitri tahun ini, posko utama di kantor PLN UP3 Kendari dan posko lainya di kantor Unit Layanan Pelanggan”, bebernya.

“Sebelumnya juga kami telah menyiapkan dari jauh hari, baik kesiapan anggota maupun peralatan untuk selalu siaga,” tambahnya.

Dirinya menambahkan bahwa pihaknya juga menyiagakan 228 Personel pelaksana lapangan yang disupport juga oleh petugas cammand center

“Kita siagakan anggota pelayanan teknik 228 orang, satu tim elit PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan) dan support petugas command center untuk selalu siaga merespon jika ada laporan masyarakat”, jelasnya.

Munawir Liling juga mengimbau kepada masyarakat agar bagi yang mudik lebaran untuk memastikan listrik di rumah yang ditinggalkan aman.

“Bagi yang mudik kami imbau untuk mematikan peralatan listrik yang tidak digunakan dalam rumah sebelum mudik”, imbaunya.

Olehnya itu, pihaknya berharap agar masyarakat menginformasikan apabila ada potensi kendala di lapangan yang dapat memberikan gangguan jaringan listrik.

“Kami minta masyarakat juga untuk menginformasikan potensi kendala-kendala di lapangan yang dapat menggangu jaringan listrik, seperti pohon atau potensi gangguan listrik lainnya”, tutupnya.

Editor : Faizal Tanjung

Pos terkait