Pengurus BPW KKSS Sultra Dikukuhkan, Andi Sumangerukka : Kami Akan Bersinergi dengan Pemerintah

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KISS) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dikukuhkan pada Senin (30/5/2022) Pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) H. Muchlis Patahna melantik pengurus KKSS di Salah satu Hotel ternama di kota kendari.

Selain itu, Turut hadir Gubernur Sultra Ali Mazi dan Forkopimda serta Pejabat dunia pendidikan di kota kendari.

Bacaan Lainnya

Ketua BPW KKSS Sultra, H. Andi Sumangerukka mengatakan bahwa dirinya bersyukur karena dengan adanya pengukuhan pengurus, pihaknya telah memiliki legal standing untuk berbuat sesuai dengan visi misi.

“Tentunya dengan visi misi ini, semangat untuk berkontribusi membangun daerah semakin tinggi”, ungkapnya.

Ketua BPW KKSS Sultra – H. Andi Sumangerukka

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa setelah pengukuhan, pihaknya langsung menggelar musyawarah rapat kerja wilayah sebagai bagian dari finalisasi program kerja.

“InsyaAllah, kita akan lakukan di hotel ini dengan menghadirkan seluruh pengurus, termaksud pengurus DPD KKSS Sultra bahkan kita libatkan seluruh pilar yang ada dibawah naungan BPW KKSS Sultra”, terangnya.

Selain itu, kata dia, program kerja dari setiap bidang nantinya akan didampingi pakar yang sesuai dengan bidang kepakarannya.

“Kenapa memerlukan pendamping darinpakar? Karena kita berharap program kerja tidak hanya ‘membumi’ namun kaya akan konsep sebab jika programnya matang, akan terus berkelanjutan”, jelasnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait