Klinik Muadz Medical Center Resmi Beroperasi di Kendari, Wali Kota Apresiasi Yayasan

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir meresmikan Klinik Utama Muadz Medical Center di Jalan Prof. Abd. Rauf Tarimana Kelurahan Kambu Kecamatan Kambu, Minggu (17/4/2022).

Dalam sambutannya Wali Kota Kendari memberikan apresiasi pada Yayasan Sahabat Muadz Indonesia yang selalu menunjukkan progres terhadap pengembangan yayasan, salah satunya pembangunan Klinik Utama Muadz Medical.

Wali Kota Kendari Saat Memberi Sambutan

“Saya berharap langkah-langkah positif seperti ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan”, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dirinya menambahkan bahwa dengan beroperasinya Klinik Utama Muadz Medical Center tersebut, bisa memberikan pilihan bagi masyarakat Kota Kendari yang membutuhkan layanan kesehatan.

Sementara itu, Yayasan Sahabat Muadz Indonesia Zenzen Zaenal Mursalin menyampaikan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu berdirinya Klinik Utama Muadz Medical Center dan para donatur yang telah membantu semua kegiatan Yayasan Sahabat Muadz Indonesia.

Selain itu, kata dia saat ini Yayasan Sahabat Muadz Indonesia memiliki sejumlah fasilitas yang bisa digunakan masyarakat umum diantara Klinik Utama Muadz Medical Center dan Muadz Gym Club.

“Fasilitas ini digunakan untuk mendekatkan diri dengan Allah Subhanahu wa Ta’ala, melalui kesehatan dan olahraga”, ucapnya.

“Klinik Utama Muadz Medical Center memiliki sejumlah fasilitas diantaranya, ruangan rekam medik, unit gawat darurat (UGD), poliklinik, laboratorium, instalasi farmasi, ruang perawatan dan kantor”, tambahnya.

Usai meresmikan penggunaan Klinik Utama Muadz Medical Center dan Muadz Gym Club. Wali Kota Kendari juga menyerahkan hadiah bagi pemenangan Musabaqah Hifzil Qur’an dan bantuan paket sembako senilai Rp 500 pada perwakilan masyarakat kurang mampu.

Usai berbuka puasa dan Shalat Maghrib berjamaah, pasangan Siska Karina Imran ini melakukan panen perdana ikan air tawar yang dibudidayakan oleh sahabat Muadz.

Acara ditutup dengan kunjungan ke ruangan Klinik Utama Muadz Medical Center dan Muadz Gym Club.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Fitho

Pos terkait