Gelar Bazar Emas dan Kuliner Ramadan, PT Pegadaian Cabang Kendari Tawarkan Berbagai Promo Menarik

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Momentum Ramadan 1443 hijriah, PT Pegadaian cabang Kendari untuk pertama kalinya menggelar Bazar Emas dan Kuliner Ramadan.

Kegiatan tersebut bertempat di pelataran Parkir Pegadaian Cabang Kendari Jl. Mayjend Sutoyo pada Senin (18/4/2022).

Suasana Stand Kegiatan PT Pegadaian Kendari

Kepala Departement Area Kendari yang juga sebagai ketua panitia kegiatan, Rustam Adnan mengatakan bahwa Bazar Emas dan Kuliner Ramadan itu berdasarkan instruksi dari kantor pusat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini serentak mulai tanggal 18 sampai 22 April 2022, di 71 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk pegadaian area Sultra sendiri kita adakan di Pegadaian Cabang Kendari”, ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat lebih mengenal pegadaian.

Selain itu kata dia, melalui kegiatan kuliner ramadan, pegadaian berupaya untuk membantu UMKM binaan pegadaian maupun non binaan agar ikut hadir meramaikan.

“Selain itu, Pegadaian juga akan berbagi doorprise, berbagi takjil gratis, fasilitas cuci emas, santunan untuk teman-teman dari panti asuhan, dan juga akan ada lomba anak seperti lomba adzan dan hafalan ayat suci alquran”, terangnya.

Dirinya menuturkan bahwa bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan Bazar agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran dari pemerintah.

“Ayo ramaikan bazar emas dan kuliner ramadan PT Pegadaian cabang Kendari, dapatkan banyak keuntungan dan promo dalam kegiatannya”, jelasnya.

Sementara itu, Fitriani salah seorang pengunjung Bazar emas mengatakan bahwa bazar yang digelar Pegadaian sangat bagus, karena harga emas yang ditawarkan dibawah harga rata-rata.

“Kemudian, kalau kita cicil juga tetap ada diskon spesialnya, misalnya kita beli emas di luar bazar ini harga Rp 1 jutaan kalau disini kita bisa dapatkan dengan harga Rp 800an”, ucapnya.

“Kan lumayan, harganya bisa berkurang ratusan ribu”, tutupnya.

Tim Liputan : Fitho
Editor : Ewa

Pos terkait