Daerah

Terus Berbenah Jelang Pemilu 2024, Gerindra Konawe Bidik Raih 6 Kursi

LANGITSULTRA.COM | KONAWE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menargetkan kursi di pemilu 2024 sebanyak enam.

H. Wahyu Ade Pratama Imran SH selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Konawe menuturkan, dengan meraih enam kursi di Pemilu 2024 nanti, usungan Gerindra di DPRD dapat menjadi satu fraksi besar.

“Kami dari jajaran Pimpinan Partai Gerindra Konawe, mulai dari DPC, PAC hingga di tingkat ranting bekerja keras dan bahu membahu untuk melakukan sosialisasi dan konsolidasi Partai ke masyarakat untuk memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang”, ungkapnya.

“Target kami menambah kursi yang ada menjadi lebih banyak lagi minimal 6 kursi”, Tambahnya.

Menurutnya, mencapai target tersebut, bukanlah hal mustahil. Untuk itu mulai saat ini Partai Gerindra terus melakukan persiapan sedini mungkin, termasuk bakal menyiapkan calon legislatif yang mumpuni dan siap memenangkan Pemilu dan meraih suara terbanyak saat pemungutan suara.

“Bakal calon kader telah disampaikan untuk mulai bekerja bersosialisasi dan mengenalkan diri kepada masyarakat. Menyiapkan diri untuk menjadi calon, sehingga saat pemilu nanti dapat meraup suara terbanyak dan memenuhi target satu fraksi besar di DPRD Konawe”, terangnya.

Dirinya menanbahkan, bahwa untuk memenangkan pemilu, Partai Gerindra khususnya dibakal calon legislatif juga akan bekerja sama dengan seluruh tingkatan calon. Mulai Caleg DPR RI, DPRD Sultra dan DPRD Kabupaten untuk bersama-sama dan bekerja untuk meraih kursi di masing-masing tingkatan.

“Kami bekerja untuk mencapai target kursi terbanyak. Itu dimaksudkan agar kami mendapat satu fraksi di DPRD kabupaten, provinsi dan di DPR RI. Perolehan target tersebut agar terwujud mengajukan calon pasangan bupati dan wakil bupati, gubernur dan Wakil gubernur dan presiden dan wakil Presiden,” jelasnya.

Sementara itu, untuk pencalonan Gubernur Sultra di Pilgub 2024 mendatang, Partai Gerindra sejak dini telah menetapkan Mayor Jenderal (Purn) TNI Andi Sumangurekka (ASR) sebagai Calon Gubernur Sultra. Karena itu, pihaknya akan bekerja dan berjuang untuk memenangkan ASR di pilgub mendatang.

“Pastinya seluruh kader Partai Gerindra bersama relawan dan simpatisan ASR di Konawe akan bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan calon Gubernur usungan Gerindra yakni ASR pada tahun 2024 mendatang,” tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Fitho

Terus Berbenah Jelang Pemilu 2024, Gerindra Konawe Bidik Raih 6 Kursi
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top