Peringati Milad, Pengurus KKW Kolaka Utara Dilantik dan Dikukuhkan Bupati H. Nurahman Umar

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Pengurus Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Kolaka Utara periode 2020-2025 resmi dilantik dan dikukuhkan Bupati Kolaka Utara yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center, Mesjid Agung Bahrurrasyad Wal Ittihad, Minggu (27/6/2021).

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. yang dirangkaikan perayaan Milad 1 tahun KKW Kolaka Utara (16 juni 2020 – 16 juni 2021).

Bupati Wajo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Kolaka Utara dan juga masyarakat yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan dan dukungan kepada KKW Kab. Kolaka Utara.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini tidak lepas dari dukungan pemerintah daerah kolaka utara dan masyarakat dalam memfasilitasi pelaksanaan acara ini”, ungkapnya.

Sementara itu, Drs. H. Nurahman Umar, M.H, menyampaikan bahwa dirinya bersama masyarakat Kab. Kolaka Utara membuka diri untuk bekerja sama dengan Kabupaten Wajo dalam pengembangan daerah dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan merasa KKW ini milik pribadi tapi berikan ruang bahwa lembaga ini milik bersama, sehingga dengan keaneka ragaman tersebut, bisa menjadi pendukung program pemerintah”, terangnya.

Di kesempatan tersebut, Bupati Kolaka Utara mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus KKW Kab. Kolaka Utara yang baru saja dilantik.

Ia berharap agar Masyarakat dan Keturunan Wajo yang ada di Kolaka Utara bisa mendukung segala program pemerintah Kabupaten Kolaka Utara.

“Semoga dengan keberadaan Kerukunan Keluarga Wajo ini mampu turut berpartisipasi dalam pembangunan di kolaka utara”, harapnya.

Turut hadir Ketua DPRD Wajo, Kajari Wajo, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, Ketua DPRD Kolaka Utara, Wakil Ketua DPRD Kolaka, Ketua BPW KKW Sulawesi Tenggara dan Tamu Undangan.

Kegiatan ini mengusung tema “Etos KERJA Orang Wajo Dalam Perspektif Passompe” Dan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Fatan

Pos terkait