Daerah

Hadir Di Kota Kendari, Kendari Food Truck Jadi Wadah UMKM Naik Kelas

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Demi mendukung program pemulihan ekonomi nasional khususnya daerah, Kendari Preneur dan PT Sari Kreasi Boga (SKB) Raffi Ekspress menggelar launching Kendari Food Truck Di Tambat Labuh, Senin (21/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Sulkarnain selaku Walikota Kendari menyampaikan bahwa sumber daya yang dimiliki di kota Kendari sangat menjanjikan.

“Potensi yang dimiliki oleh Kendari sudah disadari oleh berbagai pihak bahwa ke depan sangat menjanjikan”, ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap bahwa masyarakat di kota Kendari harus percaya diri dengan potensi yang dimiliki.

“Seharusnya, sebagai bagian dari penduduk asli kota Kendari bisa lebih percaya diri bahwa kita harus yakin dengan potensi yang dimiliki”, harapnya.

Sementara itu, Ceo PT Sari Kreasi Boga (SKB) Eko Pujianto mengatakan bahwa kehadirannya di kota Kendari merupakan bentuk dukungan dalam menumbuhkan perekonomian di kota ini.

“Tentunya komitmen kami bukan hanya dalam hal pertumbuhan ekonomi namun untuk pemerataan ekonomi”, terangnya.

Ia berharap bahwa nantinya wadah food truck ini menjadi salah satu jalan bagi pelaku UMKM untuk naik ke level yang lebih.

“Food truck yang diluncurkan ini bersama Kendari preneur bisa membantu pelaku UMKM untuk naik kelas”, tutupnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Hadir Di Kota Kendari, Kendari Food Truck Jadi Wadah UMKM Naik Kelas
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top