Daerah

Menyoal Pembongkaran Karamba, Komisi II Akan Meninjau Langsung Ke Lokasi

LANGITSULTRA.COM || KENDARI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari dalam hal ini Komisi II akan meninjau lokasi karamba warga di Bungkutoko Kendari.

Menyikapi aksi unjuk rasa Warga Bungkutoko, Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari Andi Sulolipu mengatakan akan mengunjungi lokasi karamba milik warga yang berada di bungkutoko Kendari.

“Jadi, aksi hari ini merupakan ke dua kali, sebelumnya mereka juga aksi saat ditertibkan”, ungkapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa sebelum direlokasi harusnya berkomunikasi lebih dulu dengan masyarakat.

“Pemindahannya itu harus betul betul di koordinasikan sama mereka, sebab jangan sampai mereka dipindahkan sementara di lokasi yang baru tidak bisa menjaring ikan seperti keluhan mereka”, terangnya.

Lebih lanjut, dirinya akan turun meninjau lokasi tersebut untuk kemudian dilakukan pertemuan bersama untuk mencari solusi yang baik.

“Olehnya itu, simpel saja. Saya akan turun di lapangan dan lusa akan kita adakan Rapat Dengar Pendapat (RDP)”, tambahnya.

“Apapun keputusan DPR adalah keputusan masyarakat dan setiap keputusan itu bersifat kolektif kolegial atau keputusan bersama”, jelasnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Fitho

Menyoal Pembongkaran Karamba, Komisi II Akan Meninjau Langsung Ke Lokasi
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top