Daerah

Gerak Cepat, Komisi II DPRD Kota Kendari Tinjau Lokasi Karamba Di Bungkutoko

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Usai menyerap aspirasi massa aksi siang tadi, Komisi II DPRD Kota Kendari segera bergegas ke lapangan meninjau langsung kondisi yang dikeluhkan masyarakat bungkutoko terkait pemindahan karamba yang sangat merugikan warga.

Andi Sulolipu selaku Ketua Komsi II DPRD Kota Kendari memimpin langsung untuk melihat kondisi karamba warga yang akan di relokasi.

Setibanya, Andi Sulolipu langsung mendengarkan penjelasan para nelayan terkait pemindahan karamba milik nelayan ke lokasi yang telah ditentukan oleh Pemerintah Kota Kendari dalam hal ini Dinas Perikanan, tidak strategis dan sangat merugikan nelayan.

Pasca peninjauan tersebut, Komisi II DPRD Kota Kendari akan melakukan hering dengan Dinas perikanan Kota Kendari terkait surat edaran pemindahan karamba di bungutoko.

Tim Liputan : Fitho
Editor : Ewa

Gerak Cepat, Komisi II DPRD Kota Kendari Tinjau Lokasi Karamba Di Bungkutoko
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top