Daerah

Kader Terbaiknya Tutup Usia, Safarullah : Gerindra Sultra Kehilangan Pejuang Yang Gigih

LANGITSULTRA.COM | KOLTIM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) berduka usai salah satu kader terbaiknya yakni Ketua DPC Gerindra Kolaka Timur (Koltim) Supriadi Sarro tutup usia pada Kamis (27/05/2021).

Safarullah selaku sekertaris DPD Gerindra Sultra sebelum pemakaman Supriadi Sarro menyampaikan bahwa almarhum salah satu kader yang berjasa dalam membesarkan Gerindra di Sultra khususnya di Koltim.

“Pertama-tama saya sampaikan permohonan maaf Pak Ketua tidak bisa hadir karena beliau sedang berada diluar daerah”, ucapnya.

“Bagi kami, Almarhum Pak Supriadi adalah saudara seperjuangan dan kader terbaik yang selama ini turut berjuang bersama-sama”, tambahnya.

Lebih lanjut, keluarga besar DPD Gerindra Sultra menyampaikan duka yang mendalam dan sangat merasa kehilangan atas berpulangnya Supriadi.

“Insyaallah segala amal perbuatan beliau diterima disisi-Nya dan Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan”, ungkapnya.

“Selamat jalan saudara kami, selamat jalan kader terbaik kami”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Ewa

Kader Terbaiknya Tutup Usia, Safarullah : Gerindra Sultra Kehilangan Pejuang Yang Gigih
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top