Daerah

Usai Ditutup, Tempat Wisata Di Kendari Sudah Mulai Dikunjungi Masyarakat

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Beberapa destinasi wisata di Sulawesi Tenggara sudah mulai dibuka kembali bagi wisatawan, tentunya ini kabar baik bagi masyarakat yang ingin bersantai sejenak usai melakukan rutinitas selama bekerja di kantor.

Berdasarkan pantauan tim langitsultra.com pada Minggu (23/5/2021) terlihat masyarakat banyak yang berkunjung di pantai tersebut.

Fendi salah satu pengunjung yang datang ke pantai tersebut mengungkapkan bahwa dirinya bersama teman sekolahnya sengaja datang untuk berlibur usai mengikuti ujian kelulusan beberapa waktu lalu.

“Kita datang disini, karena waktu pengumuman kelulusan bertepatan dengan bulan Ramadhan”, ungkapnya.

“Mumpung semua bisa datang dan belum ada kesibukannya, jadi kita sempatkan kumpul”, terangnya.

Hal yang sama juga terlihat di Pantai Batu Gong, banyak masyarakat yang berkunjung untuk sekadar berkumpul bersama keluarga maupun berkumpul bersama teman komunitasnya.

Iccang salah satu pengunjung menuturkan kalau dia datang untuk berkumpul dengan teman komunitasnya.

“Kita datang disini karena sudah janjian sama anak-anak komunitas untuk kumpul bikin acara di pantai ini”, ungkapnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Fitho

Usai Ditutup, Tempat Wisata Di Kendari Sudah Mulai Dikunjungi Masyarakat
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top