Temu Kangen, Alumni Angkatan 2001 Turut Andil Bangun Masjid Smansa

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Puluhan alumni Angkatan 2001 SMA Negeri 1 Kendari mengunjungi sekaligus menggelar reuni bersama di aula Smansa jaya, Senin (23/5/2021).

Kegiatan tersebut merupakan ajang untuk bernostalgia bagi para alumni bersama dengan para guru saat mereka masih menerima pelajaran disekolah tersebut.

Diketahui, pada kesempatan tersebut Andi Ady Aksar simbolis menyerahkan bantuan dana pembangunan mesjid Smansa Kendari senilai seratus juta rupiah kepada guru sekolah.

Bacaan Lainnya

Andi Muhammad Aspar selaku Ketua Alumni Angkatan 2001 SMA 1 Kendari menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan ajang untuk mengenang momen masa-masa putih abu-abu. Dan tentunya, pembangunan masjid Khusnul Khotimah bisa segera rampung.

“Harapan kami dapat menjadi ladang pahala dan amal jariyah bagi kita semua sebagai alumni 2001”, ungkapnya.

Sementara itu, Ruslan Kepala Sekolah SMA 1 Kendari mengucapkan terima kash kepada alumni angkatan 2001 yang sudah menyempatkan hadir dan memberikan bantuan pembangunan masjid.

“Terima kasih kepada alumni angkatan 2001, yang telah memberikan terobosan yang dobol untuk sekolah yakni terobosan kepentingan dunia dan akhirat”, ucapnya.

“Sekali lagi terimakasih atas bantuan dari alumni angkatan 2001 ini, hanya tuhan yang dapat memberikan balasan, sekali lagi terimakasih,” tutupnya.

Masih di tempat yang sama, Perwakilan guru merasa terharu atas apa yang dilakukan oleh alumni angkatan 2001 SMA 1 Kendari.

“Saya terharu dan kaget dengan apa yang sudah dilakukan alumni angkatan 2001 ini”, tuturnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Fitho

Pos terkait