Jelang Hari Raya Idulfitri, DPRD Kota Kendari Sambangi Pelabuhan Nusantara

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Menjelang Hari raya idulfitri, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari melakukan Knjungan kerja bersama Komisi I, II dan III meninjau Pelabuhan Nusantara, Senin (10/5/2021).

Andi Sulolipu selaku Ketua Komisi II DPRD Kota kendari mengungkapkan bahwa saat ini sedang berkunjung guna melihat kesiapan pihak pelabuhan dalam mencegah penyebaran covid-19.

“jadi, kami datang disini untuk melihat sejauh mana arus mudik disini dan memastikan pihak pelabuhan mengantisipasi masyarakat yang terpapar covid-19 yang hendak masuk lewat jalur laut”, jelasnya.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan bahwa pihak pelabuhan sudah melakukan pemberlakuan tes kesehatan bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan jalur laut.

“masyarakat yang akan bepergian melalui jalur laut, diwajibkan lebih dulu melakukan cek kesehatan atau membawa surat keterangan dari rumah sakit”, tutupnya.

Diketahui bersama Pelarangan mudik telah diumumkan dalam Surat Edaran Nomor 13 Tahun 2021 dari Satgas Penanganan Covid-19 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya idulfitri Tahun 1442 Hijriah dan Upaya Pengendalian Penyebaran Covid-19 Selama Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Tim Liutan : Fatan
Editor : Abdi

Pos terkait