Daerah

Jelang Hari Raya Idulfitri, DPRD Kota Kendari Sambangi Pelabuhan Nusantara

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Menjelang Hari raya idulfitri, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari melakukan Knjungan kerja bersama Komisi I, II dan III meninjau Pelabuhan Nusantara, Senin (10/5/2021).

Andi Sulolipu selaku Ketua Komisi II DPRD Kota kendari mengungkapkan bahwa saat ini sedang berkunjung guna melihat kesiapan pihak pelabuhan dalam mencegah penyebaran covid-19.

“jadi, kami datang disini untuk melihat sejauh mana arus mudik disini dan memastikan pihak pelabuhan mengantisipasi masyarakat yang terpapar covid-19 yang hendak masuk lewat jalur laut”, jelasnya.

Ia menambahkan bahwa pihak pelabuhan sudah melakukan pemberlakuan tes kesehatan bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan jalur laut.

“masyarakat yang akan bepergian melalui jalur laut, diwajibkan lebih dulu melakukan cek kesehatan atau membawa surat keterangan dari rumah sakit”, tutupnya.

Diketahui bersama Pelarangan mudik telah diumumkan dalam Surat Edaran Nomor 13 Tahun 2021 dari Satgas Penanganan Covid-19 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya idulfitri Tahun 1442 Hijriah dan Upaya Pengendalian Penyebaran Covid-19 Selama Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Tim Liutan : Fatan
Editor : Abdi

Jelang Hari Raya Idulfitri, DPRD Kota Kendari Sambangi Pelabuhan Nusantara
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top