Kolaborasi Makin Solid, Gerindra dan ASR Kembali Saluran Paket Ramadhan Ke Pengurus PAC Wolasi

LANGITSULTRA.COM | KONSEL – DPD Gerindra Sultra dan Aku Sahabat Rakyat (ASR) salurkan paket Ramadhan Sebanyak 20 orang berupa uang tunai senilai 4.000.000 juta rupiah kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting Partai Gerindra di Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sabtu (9/5/2021) sore.

Mengambil tempat di Kediaman Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, para pengurus PAC maupun Ranting mendapatkan Rp. 200.000 ribu per-orang.

Mitha selaku Ketua PAC Wolasi mengatakan, pembagian paket ramadhan berupa uang tunai yang bersumber dari DPD Gerindra dan ASR berdasarkan hasil keinginan pengurus PAC saat berdiskusi bersama Ketua Ranting.

Bacaan Lainnya

“Sebelum dibagikan, saya panggil pengurus PAC dan Ketua masing-masing ranting. Awalnya saya memberikan masukan, agar uang Rp 4.000.000 dibelikan sembako, tapi karena semua pengurus menginginkan uang tunai, akhirnya disepakati masing-masing mendapat Rp 200.000 ribu,” ucap Mitha.

Ditengah pembagian paket Ramadhan Kordinator ASR Konsel Ardan Setyadi turut menyemangati kepada kader Gerindra wolasi untuk gencar mensosialisasikan Ketua Dewan Pembina ASR yakni Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka disetiap kegiatan kemasyarakatan.

“Sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa insha Allah beliau adalah sosok yang akan menjadi calon pemimpin baru kita di bumi Anoa ini, beliau adalah sosok yang tegas sederhana, dermawan, tentunya memiliki kapasitas dalam memimpin, ucap Ardan. Sebelum menutup pernyataannya Kordinator ASR Konsel ini kembali mengingatkan untuk tetap menjaga iman dibulan suci ramadhan, jaga imun ditengah pandemi COVID-19, dan yang tak kalah pentingnya adalah tetap menjaga semangat dan kebersamaan di antara kader Gerindra” tutupnya.

Di penghujung acara tak lupa, Mitha dan seluruh pengurus mengucapkan banyak Terima kasih kepada DPD Gerindra dan ASR yang telah peduli dengan memberikan paket ramadan, sehingga bisa dimanfaatkan oleh pengurus.

“Kami ucapkan terima kasih, semoga apa yang diharapkan ke depan bisa kita wujudkan. Utamanya memenangkan ASR di Pilgub 2024, dan Gerindra mendapat satu pintu di Konsel,” tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait