Semangat Berbagi Kebaikan, Relawan ASR Kolaka Salurkan Ratusan Paket Sembako

LANGITSULTRA.COM | KOLAKA – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Kolaka dipenghujung Ramadhan, kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi kepada masyarakat khusus bagi yang tidak mampu sebanyak seratus paket sembako.

Indrawan Abbas, S. Kom, ME selaku Ketua Tim ASR Kolaka menuturkan, pemberian bantuan berupa paket sembako ini merupakan program rutin berkelanjutan ASR sebagai bentuk kontribusi bagi masyarakat.

“Alhamdulilah hari ini, relawan ASR Kolaka kembali bisa memberikan bantuan kepada masyarakat dan kedepan kami akan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” Ucapnya.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, penyaluran bantuan ini akan diutamakan kepada janda lansia, anak yatim, dan simpatisan ASR.

Dirinya berharap melalui bantuan ini, dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19 yang belum membaik.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan kami harapkan doa masyarakat agar relawan ASR terus berkarya demi kepenting masyarakat,” harapnya.

Ditempat yang sama, Roma salah satu penerima bantuan, memberi apresiasi atas apa yang dilakukan oleh relawan ASR, karena kegiatan sosial seperti ini sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami ucapkan terimakasih kepada relawan ASR yang selalu peduli kepada masyarakat,” pungkasnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait