Daerah

Tak Henti Berbagi Kebaikan, Gerindra Bersama ASR Bagikan Sembako ke Tukang Becak di Kendari

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) dan DPC Gerindra Kendari tidak ingin melewatkan bulan Ramadhan untuk meraih pahala dan keberkahan dengan membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pada kesempatan kali ini, DPC Gerindra Kendari dan ASR menyalurkan ratusan paket sembako kepada tukang becak, pada rabu (28/4/2021) sore.

hal tersebut dilakukan partai Gerindra bersama komunitas ASR sebagai bentuk empati kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Iqbal Abdullah Bafadal selaku Ketua DPC partai Gerindra Kendari mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kami terhadap sesama di bulan Ramadhan ini, Khusunya yang terkena dampak Covid-19”, ujarnya.

“Kegiatan ini juga tidak liput dari dukungan penuh Ketua DPD Gerindra Sultra Andy Ady Aksar yang mengamanahkan kepada semua kadernya untuk bahu membahu membantu masyarakat terutama yang mengalami kesulitan akibat bencana Covid-19”, jelasnya.

Dirinya menambahkan, kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andy Ady Aksar dan Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Insyaallah kegiatan ini akan terus kami jalankan dan Kita berharap hal ini bisa mengunggah hati kita untuk lebih berbagi hal-hal yang positif khususnya di Kota Kendari dan Umumnya Sultra,” tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Tak Henti Berbagi Kebaikan, Gerindra Bersama ASR Bagikan Sembako ke Tukang Becak di Kendari
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top