Daerah

Kantongi SK PODSI Sultra, ARS siap Cetak Prestasi

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Setelah tertunda selama enam bulan, akhirnya Abdurrahman Shaleh (ARS) mengantongi Surat Keputusan (SK) penetapan dirinya sebagai ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (29/4/2021).

SK tersebut diserahkan langsung oleh ketua bidang organisasi dan hukum Pengurus Besar (PB) PODSI Hifni Hasan disalah satu rumah makan di Kota Kendari.

Hifni Hasan menuturkan, setelah pihaknya menyerahkan SK Pengprov PODSI ke ketua terpilih ARS, maka segala polemik terkait diinternal organisasi cabang olahraga dayung Sultra tersebut terjawab sudah.

“kami serahkan SK nomor 13 tahun 2021 tertanggal Jakarta 15 April 2021. Maka bapak Abdurrahman Shaleh bersama pengurusnya resmi telah ditetapkan oleh PB PODSI sebagai pengurus PODSI Sultra”, ucapnya.

Dirinya berharap, dengan adanya SK Pengprov PODSI sultra, olahraga dayung di bumi anoa bisa lebih berprestasi lagi kedepannya.

Ditempat yang sama, Ketua Pengprov PODSI Sultra ARS mengungkapkan dengan SK ini pihaknya sangat bersukur dan ini merupakan berkah tersendiri bagi seluruh Insan olahraga dayung di Sultra.

“SK PODSI Sultra ini saya terima saat waktu sahur, insyaAllah ini merupakan awal yang baik karena kita menerimanya juga di bulan yang berkah yakni bulan suci ramadhan. Semoga prestasi olahraga dayung di Sultra dapat lebih baik lagi kedepannya”, tutupya.

Reporter : Langit Sultra
Editor : Abdi

Kantongi SK PODSI Sultra, ARS siap Cetak Prestasi
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top