Daerah

Gelar Bazar Murah Produktif, BPP Kendari : Produk Binaan Kita Juga Berkualitas

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar Bazar Murah Produktifitas di kantor UPTP Balai Peningkatan Produktifitas Kendari, Kamis (29/4/2021).

Sebanyak lima puluh binaan UKM BPP Kendari turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, selain itu juga ada dari berbagai pihak yang ikut serta seperti Bulog, Indofood, Kimia Farma dan Teh Sosro.

Kepala BPP Kendari, Andi Asriani Koke mengungkapkan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan ke masyarakat luas bahwa produk produk binaan dari BPP ini bisa juga bersaing.

“Jadi, kegiatan ini mengajak masyarakat secara langsung melihat bahwa produk yang ditampilkan itu bagus-bagus”, ungkapnya.

Ia berharap masyarakat bisa lebih mengenal dengan produk-produk lokal UKM binaan dari BPP Kendari yang sedang dipromosikan saat ini dalam bazaar tersebut.

“Semoga bazar ini mampu membantu masyarakat yang menengah kebawah, pasalnya harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan dibawah harga pasaran”, terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Apindo, Asosiasi UKM, Forum Komunikasi Disperindag, Distransnaker dan masyarakat umum.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Abdi

Gelar Bazar Murah Produktif, BPP Kendari : Produk Binaan Kita Juga Berkualitas
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top