Gelar Bazar Murah Produktif, BPP Kendari : Produk Binaan Kita Juga Berkualitas

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar Bazar Murah Produktifitas di kantor UPTP Balai Peningkatan Produktifitas Kendari, Kamis (29/4/2021).

Sebanyak lima puluh binaan UKM BPP Kendari turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, selain itu juga ada dari berbagai pihak yang ikut serta seperti Bulog, Indofood, Kimia Farma dan Teh Sosro.

Kepala BPP Kendari, Andi Asriani Koke mengungkapkan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan ke masyarakat luas bahwa produk produk binaan dari BPP ini bisa juga bersaing.

Bacaan Lainnya

“Jadi, kegiatan ini mengajak masyarakat secara langsung melihat bahwa produk yang ditampilkan itu bagus-bagus”, ungkapnya.

Ia berharap masyarakat bisa lebih mengenal dengan produk-produk lokal UKM binaan dari BPP Kendari yang sedang dipromosikan saat ini dalam bazaar tersebut.

“Semoga bazar ini mampu membantu masyarakat yang menengah kebawah, pasalnya harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan dibawah harga pasaran”, terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Apindo, Asosiasi UKM, Forum Komunikasi Disperindag, Distransnaker dan masyarakat umum.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Abdi

Pos terkait