Salurkan Bantuan, Representasi Kepedulian DPC Gerindra Buton

LANGITSULTRA.COM | BUTON – Di Momentum Ramadhan kali ini, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Buton kembali salurkan bantuan sembako untuk para kadernya, Senin (26/4/2021).

Sembako tersebut diberikan kepada Dewan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Anak Ranting di Kelurahan Wakoko, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton.

Rahman Pua selaku Ketua DPC Gerindra Kabupaten Buton mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut hanya difokuskan untuk para kader Partai Gerindra pada masing-masing PAC dan Anak Ranting.

Bacaan Lainnya

“Tidak ada tujuan lain selain untuk membantu para kader yang terdampak Pandemi Covid-19 di bulan Suci Ramadhan”, ungkapnya.

Ia menambahkan kegiatan ini merupakan komitmen Partai Gerindra yang peduli kepada sesama kader di semua tingkatan, baik pada tingkat Provinsi, tingkat Kabupaten/Kota maupun pada tingkat PAC dan Anak Ranting yang ada di tiap-tiap desa.

“Ini soal komitmen Partai Gerindra yang peduli kepada kader di semua tingkatan, tentu yang terdampak Covid-19, pasti sangat berat beban hidup yang di alami, apalagi bertepatan dengan suasana bulan Suci Ramadhan”, jelasnya.

Diakhir, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar yang telah membantu meringankan beban ekonomi pengurus dan kadernya di bulan Suci Ramadhan.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Buton dari Fraksi Gerindra La Maulana bahwa kegiatan tersebut selalu dilakukan oleh partai Gerindra, pasalnya saat ini banyak kader terdampak dari Wabah Covid-19.

“Agenda penyaluran paket sembako ini sudah lama kita jalankan dan akan terus bergulir dengan sasaran para kader yang membutuhkan”, terangnya.

“Dengan adanya pemberian sembako tersebut, Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban para kadernya yang kurang mampu”, harapnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait