Daerah

Eratkan Silaturahmi Di Anduonohu, ASLI dan ASR Semakin Padu Menuju 2024

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Abdul Rasak dan Andi Sulolipu (ASLI) kembali menggelar safari Ramadhannya di hari ke 14, ASLI kali ini berada di Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Senin (26/4/2021).

Dihadapan Warga, ASLI terlihat solid bersosialisasi dan menyatakan kesiapan mereka maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kendari di Pilwali 2024 mendatang.

“InsyaAllah, saya bersama Andi Sulolipu akan semakin solid maju di Pilkada 2024. Kami bertekad membawa Kota Kendari jauh lebih baik”, ungkapnya.

Sementara itu, Andi Sulolipu juga menyatakan komitmennya untuk mendampingi Rasak sebagai calon Walikota Kendari. Ia meminta dukungan masyarakat agar pasangan ASLI langgeng menduduki kursi Walikota dan Wakil Walikota pada 2024.

“Dukungan dari bapak dan ibu sekalian, menjadikan motivasi dan energi bagi kami di Pilkada nanti”, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ASLI juga membangun jejaring ASR di Kota Kendari, khususnya di Kelurahan Andonohu, sekaligus menyosialisasikan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sultra periode selanjutnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Eratkan Silaturahmi Di Anduonohu, ASLI dan ASR Semakin Padu Menuju 2024
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top