Safari Ramadhan Di Masjid Nurul Iman, Nur Rahman Ajak Masyarakat Perangi Hoaks

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) bersama rombongan kembali menggelar safari ramadhan, Kali ini di Masjid Nurul Iman Desa Tiwu menjadi tujuan safari ramadhannya. Jumat (23/4/2021).

Dalam ceramahnya H. Nur Rahman Umar mengungkapkan bahwa dalam hal membangun dan meningkatkan kesejahtraan masyarakat Kolaka Utara, dibutuhkan kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat.

“Tentu dalam mendukung program-program pemerintah terutama program prioritas seperti revitalisasi kakao dibutuhkan kerja sama antara pemerintah daerah dengan masyarakat”, ucapnya.

Bacaan Lainnya

Dirinya juga terus mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dan pentingnya vaksinasi Covid-19 serta tidak terpengaruh kepada berita atau info hoaks tentang vaksin.

“Saya orang pertama yang divaksin di Kolaka Utara dan tidak ada dampak negatif yang saya rasakan, jadi jangan terpengaruh dengan isu yang negatif. Tidak mungkin pemerintah melakukan program vaksinasi untuk merugikan masyarakatnya”, jelasnya.

Di waktu yang sama, beliau juga memberi sumbangan pembangunan Masjid Nurul Iman sebagai motivasi bagi masyarakat dan pemerintah setempat guna melanjutkan pembangunan teras berhubung beliau melihat pembangunan teras sudah lama belum ada kemajuan.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait