Daerah

Jumat Berkah, ASLI Bersama ASR Bagikan Takjil Ke Warga Kurang Mampu

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Organisasi kemasyarakatan ASLI Kendari bersama ASR memberikan makanan buka puasa kepada tukang becak dan pemulung yang ditemui diberbagai sudut Kota Kendari, Jumat (23/4/2021).

Abdul Rasak selaku Pembina ASLI Kendari mengatakan pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu yang ada di Kota Kendari.

Menurutnya, momentum Bulan Suci Ramadhan ini perlu dijadikan sebagai ajang berbagi bersama.

“Kami jadikan bulan suci ramadhan sebagai momentum berbagi bersama saudara saudara kita baik itu tukang becak maupun pemulung”, ungkapnya.

Ia menambahkan kegiatan sosial berbagi Takjil ini merupakan rangkaian dari kegiatan safari ramadhan ASLI Kendari bersama ASR.

“Pembagian Takjil ini kami harapkan bisa membantu kaum kurang mampu di Kota Kendari yang menjalan ibadah puasa ketika berbuka”, terangnya.

Dalam Kegiatan tersebut selain membagikan makanan, ASLI Kendari bersama ASR juga membagikan masker kepada tukang becak dan pemulung yang ada di Kota Kendari.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Jumat Berkah, ASLI Bersama ASR Bagikan Takjil Ke Warga Kurang Mampu
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top