Daerah

Toko Pecah Belah Di Pasar Basah Mandonga Mulai Diserbu Pembeli

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Usaha penjualan barang pecah belah untuk kebutuhan rumah tangga, menjelang bulan puasa hingga seminggu puasa ramadhan mengalami peningkatan omset.

Pasalnya kalangan ibu rumah tangga biasanya membeli berbagai perlengkapan dapur yang digunakan untuk melalui bulan penuh berkah ini.

Seperti Halnya Toko Merpati yang berada di Pasar basar mandonga, mulai ramai dipadati pengunjung yang ingin melengkapi kebutuhan dapur di rumah.

Obi karyawan salah satu Toko pecah belah tersebut mengungkapkan bahwa selama seminggu terakhir banyak ibu ibu datang mencari berbagai alat kelengkapan di dapurnya.

“Alhamdulillah, sebelum ramadhan sudah mulai mi ramai”, ucapnya.

Ia menambahkan bahwa saat ini barang yang paling banyak diminati ialah alat panggang Kue seperti Oven.

“Paling banyak dicari sekarang itu, Oven untuk panggang kue kering, kemudian piring dan sendok untuk keperluan acara berbuka”, tambahnya.

Obi menyebutkan Beberapa barang pecah belah mulai mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

“Seperti harga oven waktu sebelum ramadhan berkisar 400ribuan lebih, tapi pas masuk bulan Ramadhan naik sampai 500ribuan”, terangnya.

“Sementara barang pecah belah seperti Toples kue belum banyak diminati karena kita baru diawal bulan ramadhan, biasanya akan dicari saat pertengahan puasa kalau sudah mulai mi orang buat kue”, tutupnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Abdi

Toko Pecah Belah Di Pasar Basah Mandonga Mulai Diserbu Pembeli
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top