Daerah

Gelar Safari Ramadhan, ASLI Jadikan Momentum Untuk Menyolidkan Silaturahmi

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Abdul Razak dan Andi Sulolipu (ASLI) dalam momentum ramadhan kali ini, meluangkan waktunya untuk bersafari ke Masjid Safina Tun Jannah, Kelurahan Kassilampe, Kecamatan Kendari, yang juga dihadiri Relawan Sosial ASLI dan Tim Gerakan Muda Abdul Razak (Gempar), Sabtu (17/4/2021).

Dewan Pembina ASLI, Abdul Razak menyatakan safari ramadhan bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus menguatkan silaturahmi dalam rangka meningkatkan nilai ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

“Saya dan rekan saya, Andi Sulolipu ingin di Bulan Suci Ramadhan ini, tercipta kekeluargaan yang tinggi dan ibadah yang kuat, agar setelah selesai ramadhan kita semua benar-benar fitrah”, ucapnya.

Senada dengan Abdul Razak, Andi Sulolipu yang tetap kokoh dengan komitmennya menjaga hubungan sosial masyarakat, termasuk menguatkan konsistensi ASLI agar tetap solid dalam situasi apapun dalam persiapan menyonsong tahun politik, maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari tahun 2024 mendatang.

“Saya bersama Abdul Razak gencar menguatkan silaturrahmi dan hubungan sosial di masyarakat agar kerja-kerja kami kedepan lebih mudah”, terangnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan buka puasa bersama warga wilayah Kasiponco, Kelurahan Kessilampe, di kediaman salah satu tokoh masyarakat yang dilanjutkan dengan salat maghrib berjamaah.

Usai santap malam, safari ramadhan ASLI dilanjutkan dengan melaksanakan Salat Isya dan Tarawih berjamaah bersama warga di Masjid Safina Tun Jannah.

Legislator Partai Nasdem tersebut juga didaulat tampil sebagai penceramah.

Dalam ceramahnya, Calon Walikota Kendari itu mengutarakan esensi puasa ramadhan, dan pentingnya hubungan kepada Allah SWT dan hubungan sosial silaturrahmi di masyarakat.

“Inilah esensinya agar amaliah kita di Bulan Suci Ramadhan dilaksanakan secara ikhlas dan diterima ini oleh Allah SWT, tuturnya.

Ia juga mengutarakan berlipat gandanya pahala di Bulan Ramadhan, sehingga adanya peluang pahala tersebut, ia menganjurkan umat muslim termotivasi melaksanakan semua rankaian amaliah ibadah di bulan penuh berkah ini.

Seluruh rangkaian safari ramadhan ASLI, dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan bantuan dana kepada pengurus Masjid Safina Tun Jannah.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Gelar Safari Ramadhan, ASLI Jadikan Momentum Untuk Menyolidkan Silaturahmi
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top