Daerah

Sentra Stempel Kendari, Murah dan Variatif

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Peluang usaha paket pembuatan stempel baik stempel warna atau stempel kayu tidak bisa dipungkiri pasti ada yang membutuhkan dan mencari.

Peran stempel, tentu saja dibutuhkan oleh semua instansi, kelompok, organisasi dan apapun itu selama memiliki label. Bisa berupa label dagang maupun label suatu kelompok.

Aco salah satu pelaku usaha stempel di area Bundaran Mandonga ini mengungkapkan bahwa Bisnis stempel ini ada waktunya untung dan tidak untung.

“Kadang banyak, kadang juga cuma 5 dalam sehari”, ucapnya.

 
Ia menceritakan proses pengerjaan setiap stempel itu sekitar 30 Menit saja.

“Kalau durasi kerja setiap stempel itu sekitar 30 menit saja”, jelasnya.
 
 
Untuk harga di setiap bahan berbeda. Dari stempel yang biasa sampai yang berwarna.
 

“Kalau yang stempel biasa itu harganya sangat murah. Biasanya ditawarkan 50 rb bisa jatuh di harga 30 ribu sementara yang warna kita tawarkan harga 120 bisa jatuh di harga 75″, terangnya.
 

Selain stempel, ia juga menerima pembuatan Plat kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat dan nomor rumah.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Abdi

Sentra Stempel Kendari, Murah dan Variatif
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top