Andi Ady Aksar Siap Cetak Prestasi Usai Terpilih Menjadi Ketua IPSI Sultra

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Pelaksanaan Musyawarah Provinsi ( Musprov ) ke VI Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ) Sulawesi Tenggara telah usai di gelar. Andi Ady Aksar terpilih menjadi Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Sulawesi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2025, Minggu (21/3/2021).

Dalam sambutannya, Andi Ady Aksar mengatakan dirinya akan membesarkan IPSI Sultra dan melahirkan atlet-atlet berprestasi.

“Terima kasih banyak atas kepercayaannya dan saya akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab”, ucapnya.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan dalam menciptakan atlet berprestasi dimasa kepemimpinannya, dirinya bakal membangun GOR sebagai sarana para atlet untuk berlatih.

“InsyaAllah untuk membangun prestasi, saya akan membuatkan gelanggang untuk IPSI agar atlet, pelatih dan pengurus dapat lebih semangat dan berprestasi”, jelasnya.

Selain akan membangun GOR, Andi Ady Aksar juga langsung memberikan peralatan latihan sebanyak 20 set dengan nilai Rp 76 juta kepada pengurus IPSI.

Erizal Chaniago selaku Sekjen PB IPSI Pusat menuturkan dirinya berkeyakinan bahwa nahkoda baru IPSI tersebut mampu menunjukkan eksistensinya di daerah maupun di skala nasional.

“Baru beberapa menit saja terpilih, beliau sudah memperlihatkan kerja nyata, saya yakin Andi Ady Aksar bisa membuat IPSI Sultra Berjaya”, ungkapnya.

Sekjen juga mendorong kepada semua pengurus agar turut membantu dan mendukung ketua IPSI yang baru agar tercapai cita cita yang diinginkan.

“Mari kita dukung ketua IPSI yang baru agar yang belaiu cita citakan untuk membesarkan IPSI Sultra tercapai”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait