Daerah

Ketua DPD Gerindra Sultra Bagikan Motor Kepada 12 Kader

LANGITSULTRA.COM | KOLTIM – Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) Sulawesi Tenggara ( Sultra ) Kembali berbagi, kali ini sebanyak 12 unit kendaraan roda dua diberikan oleh ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar kepada kadernya di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kolaka Timur, Jumat (19/3/2021).

Kendaraan operasional tersebut diberikan agar memudahkan para kader untuk menjalankan tugas partai dalam konsolidasi di masyarakat, khususnya yang ada di daerah pedalaman.

Selain melakukan konsolidasi, penyerahan SK pengurus PAC dan Ranting juga dilakukan dan dirangkaikan dengan laga persahabatan sepak bola antara kader Gerindra dengan Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur di lapangan Latamoro.

Andi Ady Aksar selaku Ketua DPD Gerindra Sultra mengatakan, Koltim merupakan suatu daerah yang mencerminkan dan membentuk kader-kader Gerindra, dengan kerja keras serta komitmen yang kuat untuk melahirkan bupati dan wakil bupati koltim.

“Dengan adanya kendaraan operasional ini saya harapkan kader-kader gerindra yang ada di koltim dapat menguatkan struktur partai serta selalu mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih”, tuturnya.

Ia menambahkan, Dengan komitmen kader yang kuat, melalui bantuan kendaraan operasional tersebut diharapkan dapat memperbesar struktur di tiap ranting-ranting Gerindra serta setiap kader selalu mendukung program-program Bupati saat ini.

“Semangat saat pilkada kemarin tetap ada dan jangan sampai ada kata-kata tidak semangat, sebab pekerjaan kita tidak sampai disini tetapi masih banyak yang menanti kedepannya”, jelasnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Ketua DPD Gerindra Sultra Bagikan Motor Kepada 12 Kader
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top