Daerah

Bahas Ekonomi Pertanian Warga, ASR Konawe Helat Dengar Pendapat

LANGITSULTRA.COM | KONAWE – Relawan yang tergabung dalam Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe kembali menggelar diskusi di Kelurahan Lalonggowuna Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe, pada Kamis (11/3/2021).

Kegiatan tersebut membahas perkembangan serta peningkatan ekonomi pertanian warga setempat mengingat kabupaten Konawe menjadi komoditas unggulan baik itu sector pertanian maupun sector perkebunan.

Muh. Randiawan selaku ketua harian ASR Konawe mengatakan kegiatan kali ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat guna mendengarkan keluhan warga dibidang pertanian.

“Kami berdiskusi mencari cara untuk meningkatkan sektor pertanian agar lebih unggul”, ucapnya.

Ia menambahkan, Kegiatan ini merupakan perintah langsung oleh Ketua Dewan Pembina ASR Mayjen TNI Andi Sumangerukka ini untuk bersilaturahmi serta diskusi bersama warga.

“Kita akan sampaikan kepada ketua dewan pembina ASR, kedepan akan ada bantuan pertanian kepada masyarakat”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Bahas Ekonomi Pertanian Warga, ASR Konawe Helat Dengar Pendapat
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top