Gelar Road Show, Partai Gelora Sambangi 17 Kabupaten/Kota se-Sultra

LANGITSULTRA.COM | KONAWE – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Sulawesi Tenggara (Sultra), tengah melaksanakan road show mengunjungi seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di 17 kabupaten/kota se Sultra.

Kegiatan tersebut terlaksana dalam rangka penguatan struktur kepengurusan hingga tingkat ranting.

Kunjungan pertama road show, DPW Gelora Sultra juga menyempatkan bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara di kediamannya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Konawe mengapresiasi langkah Partai Gelora yang senantiasa membangun kolaborasi dengan semua stake holder.

“Langkah Partai Gelora sudah bagus, yang bangun kolaborasi kesemua stakeholder”, ujarnya.

Selain itu, kata Gusli, Pemerintah Kabupaten Konawe menyambut dengan tangan terbuka dan siap bekerjasama dengan siapa saja, termasuk berkolaborasi dengan Partai Gelora.

Sementara itu, Tumaruddin selaku Ketua DPW Gelora Sultra, menyampaikan Partainya akan menyasar dan memberikan arahan kepada pengurus DPD untuk secepatnya melengkapi pengurus hingga ketingkat ranting.

Ia menambahkan, penguatan struktur tersebut dalam rangka menghadapi verifikasi faktual KPU tahun 2022 mendatang.

Untuk diketahui, DPW Gelora Sultra pekan ini road show perdana di daratan Sultra. Rencananya, kunjungan selanjutnya, DPW akan menyambangi Sultra Kepulauan.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait