Daerah

DPC Gerindra Buton Perkuat Mesin Partai Hingga ke Anak Ranting

LANGITSULTRA.COM | BUTON – Dewan Pengurus Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kabupaten Buton, yang dipimpin oleh Rahman Pua meminta para kader partainya untuk terus memperkuat mesin partai baik ditingkat PAC maupun ditingkat anak ranting.

Hal tersebut diucapkan langsung Rahman Pua saat mengunjungi Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan anak ranting di Desa Kondowa, Desa Dongkala, Kelurahan Takimpo dan Kelurahan Awainulu, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Kamis (04/3/2021).

Selain perkuat struktur partai, Kehadiran DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton juga untuk menyalurkan bantuan sembako kepada para kadernya yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Saya minta para kader partai untuk merapatkan barisan, ini adalah bentuk penguatan struktur partai untuk menjaga kepercayaan rakyat,” ungkap Rahman Pua.

“Sehingga melalui momentum ini Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar memberikan bantuan berupa sembako untuk para kader yang terkena dampak Pandemi Covid-19. Ini adalah bentuk kepedulian Ketua DPD Partai Gerindra Sultra terhadap kader-kadernya yang ada di daerah khususnya Kabupaten Buton,” sambungnya.

Anggota DPRD Kabupaten Buton dari Fraksi Partai Gerindra yang turut menghadiri kegiatan, La Maulana mengharapkan kepada seluruh kader PAC dan anak ranting untuk terus memperkuat organisasi kepengurusan hingga pada anak ranting.

“Kalau partainya kita mau kuat maka kita harus perkuat barisan kita, pengurus ranting harus kuat, pengurus PAC harus kuat dan begitupun juga dengan kami yang ada di struktur DPC ini. Struktur organisasi Partai Gerindra harus kuat mulai dari tingkat bawah dan atas, maka dengan seperti itu maka Partai Gerindra akan diperhitungkan khususnya di Kabupaten Buton ini,” pungkasnya.

Usai menerima sembako, La Jawari selaku Ketua Ranting Partai Gerindra dari Kelurahan Awainulu, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar atas bantuan sembako yang diberikan.

Hal senada disampaikan oleh pengurus ranting Partai Gerindra Desa Kondowa La Ramli dan juga La Umara pengurus ranting Partai Gerindra Desa Dongkala. Keduanya sangat berterimakasih atas kunjungan pengurus DPC Partai Gerindra di Desa Kondowa dan juga Desa Dongkala.

“Ini akan menambah spirit kami untuk membesarkan Partai Gerindra. Kami juga ucapkan terimakasih kapada Pak Andi Ady Aksar karena telah memberikan kami bantuan sembako. Terimakasih untuk semuanya. Gerindra pasti akan kuat,” tuturnya.

Kedatangan pengurus DPC Partai Gerindra dinilai merupakan sebuah bentuk spirit dan motivasi untuk para kader Partai Gerindra yang ada di desa-desa maupun kelurahan.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

DPC Gerindra Buton Perkuat Mesin Partai Hingga ke Anak Ranting
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top