Daerah

Gelar Baksos, ASR Wakatobi Sapa Tukang Ojek

LANGITSULTRA.COM | WAKATOBI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) sebagai komunitas yang digagas oleh Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka menyapa tukang ojek di Wakatobi dengan berbagi sembako.
Bantuan tersebut diberikan kepada para tukang ojek yang berasal dari Kecamatan Wangi dan Wangi-wangi Selatan disalah satu pangkalan ojek di Wakatobi.


Salah satu yang menerima bantuan, La Ama, mengungkapkan terimakasih atas bantuan tersebut.


“Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Jenderal Andi Sumangerukka atas bantuan ini, Apalagi di masa COVID-19, pendapatan kami sangat berkurang”, ucapnya. 


H. Ikhsan selaku pembina ASR Wakatobi menjelaskan pemberian bantuan tersebut tidak melihat dari sisi besaran atau jumlahnya, akan tetapi keikhlasan dan bentuk kepedulian Mayjen TNI Andi Sumangerukka kepada masyarakat Wakatobi secara khusus, dan Sulawesi Tenggara secara umum.


“Insya Allah nanti beliau akan ke Wakatobi, direncanakan bulan April ini. Beliau juga sudah bersilaturahmi ke seluruh wilayah Sultra dalam rangka silaturahmi”, jelasnya.

 
Disamping itu, ASR Wakatobi juga telah menggandeng para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pada agenda kegiatan yang pertama.

Tim Liputan : Langit Sultra

Editor : Abdi

Gelar Baksos, ASR Wakatobi Sapa Tukang Ojek
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top