Gelar Baksos Bersama, DPC Gerindra Wakatobi Rangkul Relawan ASR

LANGITSULTRA.COM | WAKATOBI – Masih dalam perayaan ulang tahun Partai Gerindra yang ke13, DPC Wakatobi mengajak Relawan Aku Sahabat Rakyat ( ASR ) melakukan Kegiatan Bakti Sosial.

Kegiatan Bakti Sosial yang lebih memprioritaskan linkungan, dilaksanakan di Desa Mola Selatan. Senin, (8/2/2021). Koordinator Relawan ASR Wakotabi Ernawati Menuturkan “Para relawan begitu bersemangat mengikuti Baksos tersebut”, Tuturnya.

“Kami semua yang tergabung di Relawan ASR Wakatobi tentu sangat semangat dalam kegiatan positif ini”, Sambungnya.

Bacaan Lainnya

“Apalagi yang berhubungan dengan pemeliharaan Lingkungan serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam membuang sampah pada tempatnya, kami pastinya tergerak secara giat dan sukarela”, Jelasnya.

Menurutnya, Relawan ASR yang digagas oleh Pangdam Hasanuddin Andi Sumangerukka tersebut, sudah terbentuk hingga ke tingkat kecamatan, sehingga dalam melaksanakan Baksos, koordinasinya lebih cepat.

“Relawan ASR Wakatobi ini sudah terbentuk hampir di seluruh kecamatan di empat pulau yang ada di Wakatobi. Dimana gerakan apapun jika kami dilibatkan, sifatnya pasti bergerak secara Massal”, ucapnya.

“Tapi karena kondisi saat ini, kita dilanda oleh pandemi Covid-19 sehingga kami membatasi anggota yang terlibat. Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Menjaga Jarak dan tetap memakai Masker”, imbuhnya yang juga merupakan Ketua DPC Partai Geridra Wakatobi.

Dia juga menyampaikan rasa terimakasih Kepada Panglima Kodam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka yang selama ini telah menginisiasi terbentuknya relawan sosial ASR.

“Kegiatan tadi pagi berlangsung sangat baik, dan harapan Kami kedepannya Relawan ASR Wakatobi ini, sering-sering dilibatkan dalam kegiatan positif seperti ini. Sekali lagi kami hanturkan terima kasih Kepada Pangdam Hasanudin Andi Sumangerukka”, Pungkasnya.

Tim Liputan : Dg. Ewa
Editor : Abdi

Pos terkait