Daerah

Komitmen Bantu Warga Kurang Mampu, Pangdam Hasanuddin Bedah Dua RTLH

LANGITSULTRA.COM | KOLAKA – Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka berkomitmen untuk terus berbagi terhadap warga yang tergolong kurang mampu di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dan Sulawesi Selatan (Sulsel) yang masuk dalam diwilayah kerjanya.

Pangdam XIV/Hasanuddin kembali meresmikan bantuan rumah layak huni, yang sebelumnya berkategori Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) berada ditempat berbeda yakni di desa Tikonu dan desa Sabiano, Kecamatan Wundulako Kabupaten Kolaka, Suĺawesi Tenggara, kamis (28/01/2021).

Satu diantara penerima bantuan bedah rumah, Tamrin warga desa Tikonu sangat berterimakasih atas kepedulian Mayjen TNI Andi Sumangerukka.

“Terimakasih pak. Saya tidak sangka tiba-tiba babinsa datang di rumah saya dan dia bilang akan dibedah pak pangdam. Alhamdulillah saya dengan keluargaku bisa tinggal di rumah baru ini”, ucapnya.

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka mengatakan, bantuan bedah rumah serta penyaluran sembako bagi masyarakat kurang mampu merupakan program berkelanjutan yang telah dilaksanakan di beberapa daerah diantaranya Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan.

“Program sosial seperti bedah RTLH menjadi layak huni dan bantuan sembako telah rutin kita gelar di beberapa daerah, seperti di Provinsi Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan. Saya juga berterimakasih kepada bupati dan wakil bupati Kolaka yang telah menyambut kami”, imbuhnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Berita Terkini

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top