Usai Serahkan Bantuan, Pangdam XIV Hasanuddin Resmikan Masjid di Kolaka

LANGITSULTRA.COM | KOLAKA – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kolaka dan Kolaka Utara, ditengah lawatannya ia menyempatkan diri secara langsung meresmikan Masjid Nurul Amri Ansumar serta memberikan bantuan berupa uang tunai dan Paket Sembako kepada Warga Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka.

Saat menyerahkan Bantuan Pangdam yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hasanuddin, Hj. Arinta Andi Sumangerukka, berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat.

“Semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat,” kata Pangdam.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, usai menerima bantuan salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasihnya pada jenderal bintang dua yang dikenal murah senyum itu.

“Kami sangat bersyukur dan terimakasih banyak kepada bapak Pangdam semoga sehat selalu, meskipun kami di desa beliau juga bersedia datang ketempat ini,” katanya.

Selepas penyerahan bantuan, Pangdam Langsung meresmikan Masjid di Desa tersebut. Samsul yang merupakan imam masjid juga sangat bersyukur atas kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka yang telah membantu perbaikan bagian bangunan Masjid itu.

“Kondisi Masjid dulunya sudah sangat rusak sekali, tapi setelah diperbaiki syukur Alhamdulillah sudah sangat bagus. Terimakasih banyak Pak, ini untuk kepentingan masyarakat dalam melaksanakan ibadah Semoga Allah membalas segala niat tulus Bapak Panglima,” pungkasnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait