Daerah

Peletakan Batu Pertama Oleh Pangdam Hasanuddin, Tandai Pembangunan Panti Asuhan Santuri

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, melanjutkan lawatannya ke ujung utara provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tepatnya di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Rabu (27/01/2021) siang.

Rombongan tiba di Lasusua disambut hangat oleh Bupati Kolaka Utara, H. Nur Rahman Umar, yang didampingi Wakil Bupati, H. Abbas, dan Forkopimda serta Kepala OPD di Rumah Jabatan Bupati.

Setelah beristirahat Pangdam memulai rangkaian kujungannya dengan peletakan batu pertama pembangunan panti asuhan Santuri (Sayang Negara Kesatuan Republik Indonesia), Rabu (27/1/2021).

“Semoga Panti Asuhan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kolaka Utara secara luas, baik sebagai sarana menjalin komunikasi maupun sebagai sarana ibadah”, kata Mayjen Andi.

Panti asuhan yang berlokasi di Desa Balosi Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara tersebut masuk dalam lokasi rencana pembangunan Pabrik Kakao yang diproyeksikan akan menjadi penunjang komoditas unggulan Kab. Kolaka Utara.

Pangdam Hasanuddin menambahkan akan mendukung program pemerintah daerah yang berdampak positif bagi masyarakat, “Kodam Hasanuddin beserta jajaran akan mendukung sepenuhnya program Pemerintah Daerah dengan menggerakkan semua potensi sumber daya yang ada”, imbuhnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan rumah hasil program bedah rumah KODAM XIV/HSN (Aku Sahabat Rakyat) yang disertai pembagian sembako di Desa Rante Limbong.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Berita Terkini

Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top