Ketua DPD Gerindra Sultra Yakini Kader Partai Punya Potensi Besar Jadi Bupati Kolaka Kedepan

LANGITSULTRA.COM | KOLAKA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar secara tegas mengatakan akan memprioritaskan kader internal untuk menjadi calon kepala daerah di bumi mekongga kedepan.

Hal ini disampaikan saat memberikan sambutan pada rapat konsolidasi DPD Partai Gerindra Sultra Dengan DPC dan Pimpinan Anak Cabang Kabupaten Kolaka di salah satu hotel ternama di Kolaka, Selasa (26/01/2021).

Menurut Andi Ady Aksar, selain raihan lima kursi di parlemen Kolaka para kader Gerindra dianggap memiliki potensi besar menjadi pertimbangan ia menyampaikan Bupati Kolaka selanjutnya harus berasal dari Partai Asuhan Prabowo itu.

Bacaan Lainnya

“Gerindra Kolaka adalah salah satu Kabupaten terbaik untuk partai Gerindra, karena telah mengantongi kursi terbanyak di DPR, dan satu-satunya kader yang bisa menjadi ketua DPR. Karena kita sudah bisa ciptakan ketua DPR, Bupati kedepan harus dari Geridra,” tegasnya.

Untuk itu, Ketua DPD termuda se-Indonesia itu berjanji akan mendukung penuh kebutuhan para kader untuk mewujudkan impiannya itu.

“Kami siap mensuport 100 persen bahkan bukan cuma di Kolaka ini tapi di seluruh daratan dan kepulauan apa keperluan yang dibutuhkan” bebernya.

“Saya berkeinginan kolaka kedepan yang sambut bukan ketua DPR lagi tapi Bupati, karena tidak ada yang tidak mungkin. Yang hadir sore hari ini, adalah pejuang-pejuang kita yang harus kita sejahterakan yang harus kita bantu dari DPD kita tidak akan besar kalau kader kita tidak sejahtera,” terangnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait