Elektabilitas Tinggi, Gerindra Sultra Unggulkan Abdul Rasak dan Andi Sulolipu Pada Pilwali Mendatang

LANGITSULTRA.COM, KENDARI – Sikap Partai Politik (Parpol) untuk Pemilihan Wali Kota Kendari mendatang sudah semakin terang benderang. Partai Gerindra menyatakan akan mengusung Abdul Rasak dan Andi Sulolipu, dimana saat ini keduanya menjabat sebagai anggota DPRD Kota Kendari.

Pernyataan itu disampaikan oleh Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah, ia mengatakan, Partai Gerindra akan menjagokan Abdul Rasak dan Andi Sulolipu pada Pilwali Kota Kendari yang di proyeksikan berlangsung pada tahun 2022 mendatang.

Selain memiliki pengalaman yang mumpuni di parlemen, keduanya memiliki elektabilitas yang tinggi di masyarakat Kota Kendari.

Bacaan Lainnya

“Gerindra akan mengusung Abdul Rasak dan Andi Sulolipu pada Pilwali Kota Kendari mendatang”, ujar Safarullah kepada wartawan, Jumat (15/1/2021) sore.

Hadirnya Gerindra sebagai pengusung, membuat Abdul Rasak dan Andi Sulolipu semakin kuat untuk melenggang mulus menuju orang nomor satu di Kota Kendari.

“‎Secara internal Partai, Dukungan terhadap Abdul Rasak dan Andi Sulolipu sudah dikomunikasikan hingga ke tingkat DPP. Dan juga telah diinstruksikan ke DPC Gerindra se-Kota Kendari,” jelasnya.

Ia menambahkan, mesin partai telah bergerak malakukan langkah strategis untuk memenangkan kedua pasangan ini, “sudah ada strategi matang dan kongkrit yang kami lakukan”, ucapnya.

Sebelumnya, Partai Gerindra Sukses memenangkan pasangan Samsul Bahri Majid – Hj Andi Merya Nur di Pilkada Kolaka Timur Desember 2020 lalu.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait